Home » » Rencana Revisi Buku A BETTER SIN

Rencana Revisi Buku A BETTER SIN

Written By Tolop Marbun Academy on Jumat, 02 April 2021 | 03.19

A BETTER SIN


Secara Official buku saya yang pertama terbti adalah A BETTER SIN. Seiring perkembangan waktu, saya melihat ada beberapa yang perlu direvisi. tujuannya menaikkan bobot nilai akademisnya. Rencana saya tetap penulisannya metode narasi, tetapi juga perlu ditambahkan rujukan-rujukan untuk memperkuat nilai akademisnya.

Rencan Revisi

Ada beberapa hal nanti yang saya revisi dari buku, sambul, refrensi, renungan, dan contact.

Sampul

Sampulnya juga akan direvisi biar terlihat lebih update dan akan mengikuti buku yang sedang saya tulis saat ini, teologi sistematika. 

Refrensi

Saya juga akan menambah refrensi dalam penulisan ini sehingga meningkatkan bobot secara akademis. Dengan demikian, beberapa kesaksian juga akan dikurangi, untuk mengurani niali kecurigaan karena semua menggunakan samaran.

Renungan

Sehubungan dengan proyek teologi sistematiak saya, juga menekakan applikasi dalam kehidupan sehari-hari, maka renungan di bagian akhir setiap bab akan direvisi dan disesuaikan dengan update terbaru.

Contact

Dalam halaman terakhir ada beberapa kontak saya yang tidak update lagi. Nanti akan diupdate sehingga komunikasi tetap terjaga dengan baik.






Share this article :
 
Copyright © 2010-2021. Bang Olo Marbun - All Rights Reserved
Proudly powered by JESUS CHRIST