Home » , » Renungan Malam episode ke 40.

Renungan Malam episode ke 40.

Written By Tolop Marbun Academy on Kamis, 01 April 2021 | 23.45

RENUNGAN MALAM

Sebelumnya saya sudah sebelumnya, masing-masing kita akan menemukan gaya sendiri untuk merenungkan firman TUHAN siang dan malam. Ada banyak metode yang anda pakai untuk membantu anda konsisten untuk merenungkan firman Tuhan. Secara pribadi salah satu cara saya konsisten merenungkan firman TUHAN dengan membuat komitmen,  "saya akan mengajarkan firman Tuhan dari kitab Kejadian sampai Kitab Wahyu." Berapa komentar rekan-rekan saya, mereka sangat mendukung karena akan memberkati banyak orang. 

Awalnya saya berpikir, cukup renungan pagi saja, tetapi kemudian saya berpikir, jika hanya renungan pagi, waktu yang dibutuhkan terlalu lama, biar bisa selesai dari Kejadian sampai Kitab Wahyu, saya membuar renungan pagi dan malam, dan ada nantinya studi eksegesis khusus untuk mempercepat...

Untuk renungan pagi, saya awalnya mulai dari kitab amsal, kemudian setelah natal, saya mulai dari kitab Matius. Malam tadinya hanya segmen khusus saya ganti  menjadi Renungan Malam, sementara segemen-segemen lainnya, sebelum renungan malam. Segmen-segmen lainnya dipindahkan ke Sabtu.

Sehubungan dengan ini saudara/i saya minta dukungan pertamanya berupa subcribe, silahkan kunjungi Channel Dr. Tolop Marbun . Silahkan tekan tombol subscribe sekaligus aktifkan loncengnya ya...

Selanjutnya, saya minta aktif mengikuti setiap renungan sampai selalesai, lalu bagikan kepada saudara/i kita yang lain, supaya semakin banyak yang diberkati oleh TUHAN...

Reader santai saja, sekalipun belum bisa mengikuti semuanya, bisa ikuti langusng dari PLAY LIST RENUNGAN MALAM

Renungan malam saat ini sudah epodose ke 40. By the way, kita ngak semua harus tanfirkan ya, 40 aritnya apa ya? hehehe..ngak perlu ya...lansung saja simak video ya...




Jika ada pertanyaan, silahkan tinggal di komentar di kolom komentar...setelah itu bagikan kepada saudara/i kita yang lain ya..biar semakin banyak orang yang diberkati...

Share this article :
 
Copyright © 2010-2021. Bang Olo Marbun - All Rights Reserved
Proudly powered by JESUS CHRIST