Home » , » Pray for NTT Jilid 2: Berdoa untuk pemulihan NTT.

Pray for NTT Jilid 2: Berdoa untuk pemulihan NTT.

Written By Tolop Marbun Academy on Rabu, 07 April 2021 | 09.01

BERDOA UNTUK PEMULIHAN NTT




Shalom saudara/i saya mengundang kembali pray for NT secara khusus untuk pemulihan NTT.

Awalnya saya sebenarnya berencana untuk mengadakan doa bersama via zoom atas nama Yayasan, sehubungan karena kendala jaringan, kendala komunikasi, dan kendala teknis sehingga saya memutuskan untuk melakukan Tayang Perdana di YouTube. 

Tanpa mengurangi hikmatnya, saya tetap mengundang bapak/ibu setanah air kita sama-sama berdoa.  Sampai saat ini saya mendapat informasi belum ada progress yang signifikan, oleh sebab itu kita mau berdoa bersama-sama meminta belas kasih TUHAN, supaya jika TUHAN berkenan, badai ini cepat berlalu.

Dalam Jilid 2 ini, kita mengambil waktu khusus memuji Tuhan, berdoa, dan merenungkan firman TUHAN dan bersyafaat untuk NTT. 

Meskipun kita tidak merelealisasikan lewat ZOOM saat ini, saya percaya ketika kita bersehati berdoa dari tempat kita masing-masing, kita pasti bisa melihat jawaban doa kita.

Dalam doa ini, saya akan memperlihatkan progress informasi yang saya dapatkan supaya kita bisa memiliki gambaran apa yang terjadi, kemudian kita akan melaku pujian, doa, dan merenungkan firman TUHAN dan kita bersyafat untuk pemulihan NTT dan Bima.

Bagi anda yang ketinggal dan mau menyaksikan silahkan tonton video dibawah ini..


Share this article :
 
Copyright © 2010-2021. Bang Olo Marbun - All Rights Reserved
Proudly powered by JESUS CHRIST