Home » , » Keluarga Tanpa Masalah

Keluarga Tanpa Masalah

Written By Tolop Marbun Academy on Kamis, 01 April 2021 | 21.51

Kelurga Tanpa Masalah




Apa yang pertama timbul dalam pikiran anda ketika mendengar "keluarga tanpa masalah"? Mungkin anda berpikir keluarga tanpa masalah merupakan sesautu yang tidak mungkin? atau keluarga tanpa masalah merupakan salah judul.

MUNGKIN KAH?

Buku ini saya tulis limited edition, jadi jumlah sangat terbatas karena menurut saya, wawasan dalam keluarga itu bersifat dinamis, jadi harus diupdate.  Rencana saya akan saya update setelah 10 tahun pernikahan kami. Tujuannya, biar semakin banyak pengalaman yang bisa saya bagikan, supaya semakin memberkati pasangan muda.

Saya masih ingat, ketika saya promosikan buku ini, salah satu dari calon pembeli, dia protes karena merasa bahwa buku tersebut salah judul. Sebenarnya, judulnya saya rancang demikian untuk menarik perhatian pembaca, dengan kata lain eye catching sekaligus meningatkan cuorisoty dari calon pembaca dan membaca sampai akhir tulisan.

Saya tidak menjawab di sini mungkin atau tidak mungkinnya hehehe..tetapi saya akan mengajukan pertanyaan, kemudian anda akan menyimpulkan sendiri, 
  • Apakah anda mau keluarga anda bermasalah?
  • Apakah ketika ada masalah, anda membiarkan begitu saja?
  • Atau apakah anda menjadi pemilik masalah tersebut?
Bila anda menjawab pertanyaan tersebut secara jujur, maka anda sudah tahu jawabannya..

SIAPA PEMBACANYA.

Waktu saya sharing tentang buku ini kepada salah satu rekan pelayanan, dia langsung bertanya kepada saya, "kamu sudah berapa tahun menikah?". Lalu dilanjutkan "saya saja sudah puluhan tahun menikah, saya baru bisa menulis empat halaman isi seminar ini".

Ada dua repons saya yang muncul, 

pertama, saya tahu saya masih muda, jadi tidak mungkin saya menasehati orang tua yang sudah puluhan tahun berkeluarga. Lagian konsepnya dalam buku ini bukan memberi nasehat, tetapi berbagi pengalaman bagaimana mengatasi masalah tanpa masalah. Jadi bukan jadi penasehat...

kedua, bila dia bangga dengan empat lembar, kenapa dia meremahkan buku saya yang terbit secara resmi? Di sisi lain saya berpikir, jika dia empat lembar saja bangga, maka seharusnya saya lebih bangga. Saya tidak menulis buku untuk orang tua, tetapi saya menulis buku untuk pasangan muda...


REVISI TAHUN KE-10.

Oya, saya rencana mau revisi buku tahun ke-10 pernikahan kami. Karena berdasarkan pengalaman 10 tahun pertama adalah ujian pertama dalam pernikahan. Dalam edisi revisi, akan ada pengalaman-pengalaman kami bagaimana kami mengatasi berbagai masalah sehinga kami tanpa masalah..

Oya, perlu. dicatata, saya tidak mengurui lho..saya hanya berbagai pengalaman, bahasanya naratif dan nantinya banyak ceritanya juga. Bila saya cerita, dalam cerita itulah tips-tips yang teman-teman pahami ya.... Kira-kira masih satu tahun lagi guys...

oya..pantengin aja blog ini guys ya...biar tidak ketinggal info..



Share this article :
 
Copyright © 2010-2021. Bang Olo Marbun - All Rights Reserved
Proudly powered by JESUS CHRIST